(Loading...)

Mewahnya Kantor Baru Google


Haloo ~~ . Kali ini saya ingin membahas sesuatu yang saya dapatkan hari ini di http://techno.okezone.com . Saya tertarik pada sebuah artikel tentang kantor baru Google. Ada yang pernah melihat kantor Google ? Jujur setelah saya membaca artikel tersebut, saya merasa tertarik bahkan memiliki keinginan untuk kesana dan melihat sistem yang ada disana >_< ingin rasanya menganalisis sistem disana walau mungkin ilmunya gak kesampean >_< hehehe :D .


Penasaran dengan penampakan kantor baru Google ? Penasaran dengan betapa mewahnya kantor Google ? Informasi tentang kerennya kantor Google ternyata bukan sekedar rumor. Bahkan kantor baru yang akan dibuka di London, akan dihiasi dengan langit buatan, jalur sepeda, serta dihiasi oleh robot.

Sumber informasi mengatakan bahwa pengemban untuk kantor baru Google tersebut akan dikerjakan oleh perusahaan arsitektur Eropa, Bjarke Ingels Group, dan Heatherwick Studio, sehingga menghilangkan desain konvensional gedung yang ada.



Kantor baru tersebut di desain dengan menghilangkan tangga konvensional, karena lantai dibuat dengan desain landai sehingga karyawan tidak lagi harus mendaki dengan lelah. Desain lain yang juga diubah adalah langit-langit buatan yang dibuat dari kaca, terlihat seperti halnya desain rumah kaca raksasa.


Langit terbuat dari kanopi kaca, serta bagian sisi kantor yang dibiarkan terbuka tanpa terhalangi oleh pintu sehingga terlihat kantor menyatu dengan ruang hijau di luar ruangan. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Rabu (13/5/2015)


Sedangkan pada ruang rapat, para desain mengungkapkan menggunakan robot yang dibuat dengan sistem derek yang dikenal dengan nama crabots. Robot tersebut akan melakukan konfigurasi ruangan dengan unit meja rapat sesuai permintaan.


BAG
Bagaimana ? Masih Kurang Mewah ??? kalau saya, hanya bisa terdiam saja >_< . Ingin sekali saya pergi kesana untuk melihat-lihat ruangan dan sistem didalamnya :) tapi apa daya saya gak bisa apa-apa mau kesana >_< . ok sekian dulu dari saya. Byee ~






Share on Google Plus

About Unknown

MasariuMan adalah seorang programmer yang bergerak di bidang web maupun desktop. Dengan membuat blog ini diharapkan dapat membantu dan memudahkan orang-orang untuk mendapatkan informasi yang belum diketahuinya.

0 komentar :

Posting Komentar