(Loading...)

MICROSOFT TIDAK AKAN MEMBERIKAN PENAWARAN GRATIS WINDOWS 10 KEPADA PEMBAJAK




Halo~~ Kali ini saya akan membahas kembali tentang Windows 10. Menurut kabar yang beredar, windows 10 akan diberikan secara gratis. Sungguh kabar yang sangat membahagiakan bukan ? Saya juga sangat senang akhirnya bisa mendapatkan windows original :D . Eits, jangan senang dulu. Yang windowsnya pada awalnya bajakan ingin dapat upgrade ke windows 10 secara gratis ?? Sayangnya itu tidak akan terjadi.



Pada Januari tahun lalu, Microsoft mengatakan akan memberikan penawaran gratis untuk upgrade ke windows 10 dari windows 7, windows 8.1, dan pada Maret, Dilaporkan bahwa untuk yang menggunakan windows bajakan. Kemudian pada info selanjutnya, memberitahukan bahwa windows yang tidak berlisensi atau bajakan tidak akan di support.

Minggu-minggu ini, Microsoft menyatakan versi-versi dari Windows 10. Diberitahukan bahwa untuk upgrade gratis hanya bisa ke Windows 10 Pro, Windows 10 Home, dan Windows 10 Mobile.





Untuk pengguna berlisensi, upgrade gratis ke Windows 10 berarti menerima "kelanjutan dari inovasi Windows dan keamanan update secara gratis, untuk mendukung dari perangkat tersebut." Terry Myerson, wakil pemimpin sistem operasi Microsoft, mengungkapkan rencana perusahaan tidak akan berubah untuk user yang tidak berlisensi.


When we can’t verify that Windows is properly installed, licensed, and not tampered with, we create a desktop watermark to notify the user. If you ever encounter this watermark on a new machine, I encourage you to return the device immediately to the retailer from whom you purchased it and request a Genuine Windows device.
Microsoft and our OEM partners know that many consumers are unwitting victims of piracy, and with Windows 10, we would like all of our customers to move forward with us together. While our free offer to upgrade to Windows 10 will not apply to Non-Genuine Windows devices, and as we’ve always done, we will continue to offer Windows 10 to customers running devices in a Non-Genuine state.

yang bisa juga berarti :

 Ketika kami tidak bisa memastikan bahwa Windows tersebut terinstall dengan baik, berlisensi, dan tidak dirusak, kami membuat sebuah watermark atau tanda di desktop untuk memberitahukan kepada user atau pengguna. Ketika kamu pernah bertemu dengan tanda ini pada mesin baru, saya menyarankan kamu untuk segera mengembalikan perangkatmu ke tempat dimana kamu membelinya dan meminta windows yang asli.
Microsoft dan partner OEM kami tau bahwa banyak konsumen yang tidak sadar bahwa mereka adalah korban pembajakan, dan di Windows 10, kami ingin semua konsumen kami untuk maju kedepan dengan kami. Ketika penawaran gratis kami untuk upgrade ke Windows 10 tidak akan diterapkan untuk perangkat Windows yang tidak Asli, dan seperti yang biasa kami lakukan, kami akan terus menawarkan Windows 10 ke pelanggan yang memakai perangkat yang tidak asli.

Itu yang dikatakan Myerson pada rencana Microsoft "Sangat menariknya penawaran upgrade ke Windows 10" untuk perangkat lama dengan keadaan tidak asli. Ini akan di umumkan didalam konjungsi dengan partner OEM Microsoft, tetapi perusahaan tersebut meninggalkan tanda di komputer untuk membagikan spesifikasi pada tanggal berikutnya.



Singkatnya, cerita ini diluar kendali. "Kami akan memberikan sebuah mekanisme untuk PC Windows 10 yang tidak asli untuk 'Mendapatkan Keaslian' melalui Windows Store terbaru, apakah mereka meningkatkan versi Windows atau  Membelinya." kata Juru Bicara Microsoft kepada VentureBeat pada maret lalu. "Kami akan memberikan detailnya unik ini agar dapat segera di luncurkan."

Detail tersebut masih belum diketahui, tetapi disampping itu dari penawaran spesifik dari OEMs, kita sekarang tahu bahwa untuk pengguna Windows yang tidak Asli, ada 2 cara untuk mendapatkan WINDOWS 10 yaitu.
BAYAR UNTUK MEMBELINYA ATAU MEMBAJAKNYA SEPERTI WINDOWS-WINDOWS SEBELUMNYA









Sekian dari saya kali ini :D . Ya jadi mau gak mau kita membelinya jika ingin dapat yang original :D kalau gak mau ya harus bajakan. Salam Tampan ~




Source/Sumber : http://venturebeat.com
Share on Google Plus

About Unknown

MasariuMan adalah seorang programmer yang bergerak di bidang web maupun desktop. Dengan membuat blog ini diharapkan dapat membantu dan memudahkan orang-orang untuk mendapatkan informasi yang belum diketahuinya.

0 komentar :

Posting Komentar